Dayot Upamecano Curi Perhatian The Gunners

Dayot Upamecano Curi Perhatian The Gunners

Berita Terbaru Diketahui jika salah satu pemain RB Leipzig , Dayot Upamecano pemain berusia 21 tahun mulai menarik perhatian klub The Guners, Arsenal. Sebagaimana menurut kabar yang beredar, jika Arsenal sejak di musim panas telah menargetkan Upamecano, namun harganya cukup fantastis.

Namun saat ini harga Upamecano telah turun sebanyak 17 juta pound. Upamecano telah dikabarkan ingin meninggalkan Leipzig dan meminta klub membiarkannya pergi meski penawaran harga tak seperti yang ditetapkan klub.

Dayot Upamecano Curi Perhatian The Gunners

Bek andalan Leipzig
Selama empat musim membela Leipzig, Upamecano telah menjadi salah satu bek andalan klub. Permainan Upemecano telah membawa Leipzig mampu bersaing dalam perebutan gelar Bundesliga dan membawa Leipzig berkompetisi di Liga Champions. Upamecano musim ini telah tampil sebanyak 29 kali untuk Leipzig di semua kompetisi.

Harganya pun mulai turun
Sebelumnya Dayot Upamecano memiliki klausul pelepasan 72 juta pound, tapi saat ini harga telah diturunkan sebanyak 17 juta pound menjadi 55 juta pound.

Upamecano bergabung dengan Leipzig di 2016 dan dengan harga penjualan Upemacano sebesar 55 juta pound akan membuat Leipzig untung besar, Upamecano datang ke Leipzig dengan harga yang jauh lebih murah.

Kontrak Upamecano habis tahun depan
Leipzig kemungkinan akan melepas Upamecano kontrak Upamecano akan berakhir setahun lagi di 2021. Saat ini Upamecano dikabarkan belum diberikan kontrak baru yang membuat kepergian dari Leipzig di musim panas semakin memungkinkan.

Klub lain yang mengincar
Dalam usaha mendapatkan Dayot Upamecano Arsenal tidak sendiri Arsenal memiliki saingan berat, yaitu Barcelona, Bayern Munich dan Tottenham.

Arsenal sedang butuh bek baru
Sebagaimana jika dilihat , Arsenal musim ini memang sangat sering tampil inkosisten dan lini pertahanan menjadi salah satu masalah Arsenal. Shkodran Mustafi dan David Luiz sering melakukan kesalahan Sokratis juga kesulitan menampilkan permainan yang mumpuni. Cedera juga menyerang bek arsenal Kieran Tierney, Rob Holding dan Calum Chambers. Kemudian juga bek pinjaman Pablo Mari juga belum bisa menunjukkan performanya karena baru tampil dua kali.

Dayot Upamecano sudah memberi tanda pada para fansnya bahwa dia ingin meninggalkan Leipzig, Arsenal perlu bergerak cepat untuk bisa mendapatkan Upamecano agar bisa kembali bersaing di Premier League. Akankah dia berlabuh ke Arsenal? Kita tunggu saja info terbarunya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *