Naskah Kuno Yang Misterius Sampai Sekarang

Naskah Kuno Yang Misterius Sampai Sekarang

Berita Terbaru Apa kalian pernah membaca karya William Shakespeare? Karyanya adalah karya sastra Inggris lama. Sejumlah besar dari kalian tentu tidak memahami dengan yang dituliskan, mengingat teksnya dituliskan dengan gaya bahasa Inggris lama yang belum pernah digunakan oleh siapa juga sekarang.

Namun karya-karya Shakespeare bukan teks paling mengagetkan di dunia ini. Ada banyak teks lain di luar bikinan penyair populer itu yang malah tidak dimengerti oleh kebanyakan orang, serta mereka yang pandai.

Faktanya banyak: ada yang dicatat dengan alfabet unik, ada yang berupa code, ada yang formasi kalimatnya tidak jelas. Di bawah ini ialah teks-teks dunia yang masih jadi misteri sampai saat ini.

Naskah Kuno Yang Misterius Sampai Sekarang

Codex Seraphinianus
Codex Seraphinianus berisi beberapa gambar sureal serta tulisan asing yang buat orang tidak berhasil memahami. Serta Codex Seraphinianus disadari jadi ensiklopedia paling aneh yang berada di dunia.

Book Of Soyga
Intelektual John Dee temukan satu manuskrip yang menggugah hatinya. Manuskrip itu terdiri lebih dari 40 ribu kata serta ditata dengan susunan yang tidak logis. Sekitar 36 halaman terakhir kalinya belum pernah dapat ia terjemahkan serta disebutkan malaikat juga tidak dapat membantunya, karena buku itu telah ada semenjak zaman Adam.

Rohonc Codex
Salah satunya buku paling misterius di dunia ini. Tidak ada yang mengetahui darimanakah datangnya buku ini serta begitupun apa yang ditulisnya. Fakta penting kenapa tidak ada yang memahami tentang Rohonc Codex ialah sebab alfabetnya yang aneh serta tidak seperti dengan tulisan budaya mana saja.

Smithfield Decretals
Ini ialah kanon yang dibuat pada saat pemerintahan Paus Gregory IX. Dibalik misi keagamaannya, manuskrip ini di rasa aneh sebab memberi beberapa gambar yang bengis. Dari mulai kelinci yang memotong manusia, angsa yang menggantung serigala serta lain perihal.

Plat magic Faust
Di plat ini ada teks misterius yang benar-benar sulit dipecahkan. Diakui teks yang ada dalam plat ini adalah anagram, tetapi anagram dari apa itu, tidak seorang juga yang mengetahui.

Cicada 3301
Tidak hadir dari jaman bahula, teks ini ada pada pertengahan dekade 2010. Cicada 3301 adalah enskripsi data paling kompleks yang pernah ada. Dicatat dalam gaya rune, setengah bagian awal teks ini sukses dipecahkan, tetapi bekasnya masih menjadi misteri sampai saat ini.

A Journal to Stella
Ini ialah surat yang diantar penulis Jonathan Swift pada sahabatnya Esther Johnson. Diakui surat yang dicatat dengan fonetik tidak jelas ini adalah code yang cuma didapati oleh Esther. Tidak ada satu juga yang betul-betul dapat mengerti teks ini.

Copious Masonic Mnemonics
Ada sebuah buku dari 1860 namanya “Written Mnemonics: Illustrated by Copious Examples From Kepribadian Philosophy, Science, and Religion.” Buku ini diakui adalah teka-teki yang terkait dengan organisasi rahasia Freemason. Ada yang menjelaskan buku ini berisi sejarah dari perang saudara, ada juga yang menjelaskan semacam ritual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *