Mengapa Daniel James Meredup Di Manchester United?

Mengapa Daniel James Meredup Di Manchester United?

Berita Terbaru Manager Tim nasional Wales, Ryan Giggs memiliki keterangan tentang penurunan performa Daniel James. Giggs memandang pemicu perform winger 21 tahun itu menurun bukan karena faktor kelelahan.

James yang masuk dengan United pada musim panas tempo hari, sempat memperoleh banyak pujian diawalnya musim. Maklum, dia sempat membuat tiga gol di lima laga pertamanya untuk Setan Merah.

Tetapi beberapa waktu terakhir, performa James condong alami penurunan di skuat United. Dia bukan hanya minim kontribusi, tetapi kadang membuat keputusan yang kurang baik.

Giggs sendiri memandang penurunan perform James bukan lantaran permasalahan kecapekan. “Tidak, saya pikir Serta ialah pemain yang kuat,” papar Giggs pada BBC Sports.

Mengapa Daniel James Meredup Di Manchester United?

Fisik Terasah
Giggs yakin jika permasalahan kecapekan sebaiknya tidak jadi permasalahan buat James. Dia memandang fisik sang winger telah terasah di Championship hingga dia sebaiknya tidak alami kesusahan.

“Ia telah berapa tahun bermain di Championship. Saat anda bermain di Championship sepanjang beberapa musim, saya percaya ia cukup bugar serta siap untuk bermain di Premier League.”

“Saya pikir kemungkinan ada pemicu lain. Diantaranya ialah bukti jika dia seringkali dilanggar hingga itu punya pengaruh pada performnya.”

Start yang Bagus
Giggs sendiri akui berkesan dengan start winger 21 tahun itu di Old Trafford. Dia memandang anak asuhannya itu sudah memperlihatkan suatu hal yang mengagumkan di United.

“Dan telah melakukan hal yang fantastis. Dia dapat bermain secara baik di United serta jalani start seperti yang dia kerjakan, itu betul-betul mengagumkan.”

“Saya telah lihat banyak permainannya musim ini serta saya dia rasa dia bermain secara baik. Dia bermain di banyak laga serta itu bagus. Makin banyak dia bermain, makin banyak pengalaman yang dia temukan.” katanya.

Pertandingan Selanjutnya
James serta skuat Manchester United sekarang tengah ada di Spanyol.

Mereka melakukan pemfokusan latihan untuk menyiapkan diri menghadapi Chelsea di laga minggu ke-26 EPL minggu kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *