Lampard Sangat Impikan Ziyech di Chelsea

Lampard Sangat Impikan Ziyech di Chelsea

Berita Terbaru Manager Chelsea Frank Lampard bisa memikirkan hadirnya Hakim Ziyech kelak akan menolong timnya membuka pertahanan tim-tim lawan yang main bertahan.

Chelsea dinyatakan memperoleh amunisi top pada musim panas kelak. Mereka telah pastikan akan membawa Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Beritanya, pemain asal Maroko itu dibawa dengan bandrol seputar 44 juta euro. Dia disebutkan dikasih kontrak periode panjang berdurasi lima tahun.

Hadirnya Ziyech ini akan menolong Chelsea. Karena mereka awalnya mereka sering kesusahan membuka pertahanan musuh yang bermain benar-benar defensif.

Walau sebenarnya semenjak November, mereka menguasai perebutan bola. Namun mereka tidak berhasil cetak gol dalam laga menantang West Ham, Bournemouth, Southampton serta Newcastle.

Lampard Sangat Impikan Ziyech di Chelsea

Keinginan Frank Lampard
Frank Lampard akui benar-benar berkesan dengan kualitas yang dipunyai oleh Hakim Ziyech. Terutamanya sesudah menyaksikannya bermain di Liga Champions musim kemarin bersama dengan Ajax Amsterdam serta tentu saja waktu teamnya bertarung dengan wakil Eredivisie itu pada musim ini.

“Saya fikir dia pemain yang fenomenal,” membuka Lampard pada Sky Sports.

“Dia pertama-tama masuk ke garis mata saya dalam serangkaian kemenangan mereka [Ajax] di Liga Champions tahun kemarin. Saya fikir dia salah satu pemain mencolok mereka, khususnya dalam laga mereka menantang Tottenham,” pujinya.

“Kami sudah hadapi mereka dua kali musim ini menjadi saya tahu banyak mengenai dirinya. Saya ketahui mengenai mutunya. Dia memiliki kaki kiri yang hebat serta bermain biasanya disamping kanan tapi dapat bermain di belakang pemain depan,” terangnya.

Rombak Pertahanan Lawan
Hakim Ziyech ialah gelandang serba dapat yang jago cetak gol. Disamping itu dia juga mahir dalam memberi assist.

Dengan kemampuan yang dipunyainya, Frank Lampard percaya Hakim Ziyech pasti dapat menolong teamnya membuka pertahanan team-team musuh yang bermain tambahan defensif.

“Kemungkinan saat Anda lihat kami musim ini ada permainan dimana kami kemungkinan kesusahan untuk membuka pertahanan musuh. Dia tentunya pemain yang kami berharap bisa bawa sedikit kreatifitas serta suatu hal yang tidak sama buat kami,” katanya.

“Dia mencetak gol, assist. Saya ketahui itu tidak akan tiba saat ini, tapi saya fikir itu menarik buat kami sebagai klub serta fans tahu jika dia akan ada di sini tahun depan,” pungkasnya.

Musim kemarin Hakim Ziyech mencatat 21 gol buat Ajax Amsterdam, plus 24 assist. Selain itu sejauh musim ini berjalan, dia telah cetak delapan gol dan 21 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *