Lampard Merencanakan Akan Banyak Membeli Pemain Baru

Lampard Merencanakan Akan Banyak Membeli Pemain Baru

Berita Terbaru Manager Chelsea Frank Lampard menyaratkan dia akan memburu amunisi baru sesudah datangkan Hakim Ziyech.

Chelsea barusan membeli Ziyech dari Ajax Amsterdam. Beritanya dia diboyong dengan bandrol sekitar 44 juta euro.

Namun pemain dari Maroko itu tidak akan gabung Chelsea sekarang. Ziyech akan gabung dengan The Blues pada musim panas 2020 akan datang.

Ziyech juga menjadi perekrutan pertama Lampard. Chelsea sendiri dapat memboyongnya sesudah sangsi larangan tranfer mereka oleh FIFA didiskon oleh CAS.

Lampard Merencanakan Akan Banyak Membeli Pemain Baru

Beli Pemain
Sekarang Chelsea tengah mengincar ticket untuk lolos ke Liga Champions. Mereka telah ada di urutan yang bagus dengan menempati di rangking empat klassemen sesaat Premier League.

Frank Lampard menjelaskan sekarang timnya memang tengah konsentrasi mengincar tiket itu. Tetapi dia menyaratkan akan membagi fokusnya untuk mencari pemain yang dapat menguatkan timnya.

“Kita harus cemas dahulu mengenai dimana kita ada,” tuturnya pada Sky Sports. “Berupaya masuk empat besar ialah prioritas buat kami, jadi perhatian penting saya ialah itu.”

“Tetapi kami tetap siaga serta kami tetap bekerja bersama dengan untuk melihat bagaimana kami bisa meningkatkan tim. Penambahan itu kemungkinan dibutuhkan kemungkinan pada musim panas serta kami akan berupaya pastikan kami memperoleh pemain yang pas,” tegas Lampard.

Tarik Ziyech di Bulan Januari
Frank Lampard selanjutnya mengutarakan bukti menarik dibalik penerimaan Hakim Ziyech. Dia menjelaskan jika dia sebetulnya ingin pemain berumur 26 tahun itu dihadirkan langsung pada bulan Januari 2020 tempo hari.

Sayangnya keinginan mereka tidak diterima oleh Ajax. Jadi mereka harus berkompromi dengan raksasa Eredivisie itu.

“Kami telah coba tetapi itu mustahil. Kita semua paham langkah kerja bursa transfer Januari,” katanya.

“Anda menghargai tim-tim yang mempunyai pemain top ingin mempertahankannya. Tetapi itu telah dilakukan serta saat ini kami memiliki untuk musim depan,” ujarnya.

Sesudah merekrut Hakim Ziyech, Chelsea telah dihubungkan dengan beberapa pemain yang lain. Salah satunya ialah bek Leicester City, Ben Chilwell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *