Sifat-Sifat Buruk Pria Yang Membuat Cewek Menjauh

Sifat-Sifat Buruk Pria Yang Membuat Cewek Menjauh

Berita Terbaru Menjadi macho atau jantan ialah idaman dari banyak pria. Memang, lelaki macho punya daya tarik tertentu. Khususnya bila seorang lelaki dapat menunjukkan kejantanan tidak cuma dari penampilan fisik dan juga kepribadian. Banyak wanita tentu suka pada pria seperti itu.

Tetapi, bro, hati-hatilah tidak untuk memiliki sikap macho yang salah kaprah. Beberapa sikap kemungkinan berkesan jantan, tetapi benar-benar tidak menarik buat wanita. Sebaliknya, itu justru dapat membuat mereka ilfeel serta menjauh. Sikap seperti apa? Inilah lima contoh di antaranya.

Sifat-Sifat Buruk Pria Yang Membuat Cewek Menjauh

Seringkali menindas yang lebih lemah
Seorang lelaki macho umumnya sama dengan kemampuan fisiknya. Kemampuan fisik itu menarik buat wanita sebab bukan sekedar enak dilihat, tetapi dapat juga memberikan rasa aman serta dilindungi. Tetapi awas, jangan salahgunakan kemampuan fisik itu untuk menindas orang lain yang lebih lemah.

Bila itu yang kamu lakukan, yang berlangsung malah beberapa wanita akan ogah dekat-dekat denganmu. Karena itu jangan sampai manfaatkan fisikmu untuk membully siapa saja. Ditambah lagi bila kemampuan fisikmu dipakai untuk menyakiti wanita, ditanggung tidak akan ada wanita yang ingin dekat-dekat denganmu!

Tidak ingin kalah
Pria yang macho punya jiwa bersaing. Mereka tidak takut berkompetisi, serta dalam satu kompetisi tetap ingin jadi juara. Sikap semacam itu juga menarik di mata wanita. Tetapi jika terlalu berlebih, kembali lagi mengakibatkan justru benar-benar jelek.

Bila sikap tidak ingin kalah itu kamu aplikasikan dalam semua kondisi, karena itu yang berlangsung malah kericuhan. Ditambah lagi jika kamu tidak ingin mengalah dari wanita. Kamu harus tahu kapan waktunya mengaku kekurangan serta kekalahan. Itu tidak membuat kamu jadi terlihat lemah, tetapi malah tunjukkan jika kamu orang yang ksatria serta berjiwa besar.

Keras kepala
Seorang pria macho pasti juga punya prinsip yang kuat. Pria macho tidak akan ingin melepas prinsipnya demikian saja, tetapi tetap berusaha mempertahankannya meskipun dalam kondisi susah. Tetapi awas, menggenggam teguh prinsip dapat dengan gampang beralih jadi sikap keras kepala.

Bila dikasih nasehat atau input dari orang lain, tidak salah kok jika kamu terlebih dulu dengarkan nasehat itu. Jangan langsung menolaknya mentah-mentah. Serta kamu tidak butuh gengsi untuk kadang-kadang mengkompromikan prinsipmu. Itu bukan bermakna kamu plin-plan, tetapi rendah hati serta tidak kaku.

Tidak mau menunjukkan emosi
Kadang, sikap macho disalahartikan jadi sikap kaku serta dingin. Seakan seorang pria serta macho tidak bisa menunjukkan emosinya benar-benar. Tunjukkan raut muka susah tidak bisa, ditambah lagi menangis. Tetapi, tentunya pandangan semacam itu benar-benar salah.

Bro, cewek tidak akan menganggapmu cengeng jika kadang-kadang kamu menangis. Tunjukkan emosi seperti takut atau kuatir juga bukan suatu hal yang haram kok. Malah dengan kamu menunjukkan, beberapa wanita akan lihat jika kamu orang yang baik serta memiliki perasaan. Itu tidak akan buat mereka ilfeel, tetapi malah makin nyaman bersamamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *