Respon Jack Grealish Soal Tawaran MU

Respon Jack Grealish Soal Tawaran MU

Berita Terbaru Bekas pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor memberi komentar isu transfer Jack Grealish ke Manchester United pada bulan Januari ini. Menurut dia, sang pemain tidak mau tinggalkan klub.

Performa Setan Merah pada musim ini dapat disebut benar-benar menyedihkan. Karenanya, klub yang bertempat di Old Trafford itu ingin mendatangkan pemain baru.

United merencanakan datangkan playmaker baru di bulan Januari ini. Salah satunya nama yang dihubungkan dengan United ialah gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Pemain berumur 24 tahun itu sudah lama dikabarkan akan tinggalkan Villa. Grealish memungkinkan untuk berlabuh di Manchester daam waktu dekat ini.

Respon Jack Grealish Soal Tawaran MU

Tidak Ingin Geser
Agbonlahor tidak berpikir Grealish ingin geser ke klub yang semakin besar. Dia yakin jika sang pemain lebih suka jadi kapten di teamnya sekarang.

“Ini susah, tapi pemilik Villa telah bicara serta menjelaskan, mereka ingin terus berbelanja,” kata Agbonlahor di Stadium Astro.

“Musim ini, mereka punya satu tim bersama dengan, kehilangan beberapa pemain pada musim panas – masih bertahan, itu salah satu gol, lalu mereka akan berbelanja pada musim panas.

“Bila mereka terdegradasi, saya fikir ia akan pergi. Bila mereka bertahan, bisa saja 50-50. Bila Villa berbelanja serta habiskan 100 juta pounds yang lain kemungkinan …

‘Jika mereka berbelanja besar, ia memperoleh pemain yang lebih baik di sekelilingnya. Saya mengenal ia, ia tidak ingin pergi. Ia kapten tim.”

Tidak Murah
Agbonlahor yakin jika Grealish patut dihargai 70 juta pounds. Dia percaya Grealish langsung bisa tingkatkan team Manchester United.

‘Man United, Villa kemungkinan mengatakan,” Anda ketahui, ini akan memakan biaya 70 juta pounds,” sambungnya.

United kekurangan kreatifitas. Saya fikir ia dapat masuk ke team United, Anda telah melihat permasalahan dengan [Jesse] Lingard, [Juan] Mata.

“Tetapi saya fikir Villa tidak ingin menjualnya apa pun yang terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *