John Stones Jadi Target Utama Arsenal

John Stones Jadi Target Utama Arsenal

Berita Terbaru Arsenal terus mencari figur baru untuk menguatkan posisi pertahanannya. Serta menurut laporan, klub berjulukan the Gunners itu sedang mengarahkan perhatiannya ke bek Manchester City, John Stones.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak demikian seringkali dikasih peluang tampil oleh sang pelatih, Josep Guardiola. Selama ini, dia baru tampil sekitar sembilan kali sebagai starter di tempat Premier League.

Walau sebenarnya, saingan Stones di jantung pertahanan Manchester City telah menyusut. Aymeric Laporte alami luka kronis yang memaksanya mangkir beberapa bulan serta eks kapten, Vincent Kompany, telah pindah ke Anderlecht.

Sayangnya Guardiola lebih memilih untuk memakai layanan Fernandinho. Serta sebagai pendamping gelandang berumur 34 tahun itu, Guardiola seringkali memakai layanan Nicolas Otamendi.

John Stones Jadi Target Utama Arsenal

Arsenal Bidik John Stones
Arsenal lihat itu sebagai kesempatan untuk mendaratkan Stones di Emirates Stadium pada musim dingin ini. Seperti yang didapati, mereka sedang memerlukan penambahan tenaga di bidang pertahanannya.

Mereka sukses mendatangkan David Luiz dari Chelsea pada musim panas kemarin, tetapi sayang tidak memberikan efek apa saja ke posisi pertahanan Arsenal. Belum juga dengan isu kepindahnya Shkodran Mustafi.

Menurut The Sun, Arsenal akan berusaha sekuat kemungkinan supaya bisa datangkan John Stones pada musim dingin ini. Walau dengan status utang sampai penghujung musim sekalinya.

Selanjutnya, laporan yang juga sama menyampaikan jika Arteta serta Stones dinaungi oleh agen yang sama. Serta Stones ingin geser supaya bisa memperoleh peluang tampil dan ikut skuat Tim nasional Inggris di tempat Euro 2020.

Stones Bereuni dengan Arteta?
Stones serta Arteta pernah bekerja sama sebelumnya. Seperti yang diketahui, Arteta memegang sebagai asisten pelatih Manchester City mulai tahun 2016 sampai bulan Desember 2019 kemarin.

Seperti yang diketahui, Arteta diangkat sebagai pelatih kepala tetap Arsenal pada bulan Desember kemarin. Nahkoda berkebangsaan Spanyol itu dipilih sebagai alternatif Unai Emery yang dipecat sebulan sebelumnya.

Tidak hanya Stones, Arsenal berkali-kali dihubungkan dengan Jerome Boateng yang saat ini membela Bayern Munchen. Boateng memulai terpinggirkan sebab Hansi Flick lebih pilih David Alaba ketimbang dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *