Inter Ingin Tukar Pemain dengan AS Roma, Siapakah Itu ?

Inter Ingin Tukar Pemain dengan AS Roma, Siapakah Itu ?

Berita Terbaru Inter Milan diberitakan gagal menukarkan satu dari pemainnya, Matteo Politano, dengan gelandang AC Milan, Franck Kessie. Mereka lebih memilih bertransaksi dengan AS Roma untuk memperoleh Leonardo Spinazzola.

Seperti yang diketahui, awalnya sempat tersebar rumor jika Politano akan dihibahkan ke Milan dengan Kessie jadi substitusinya. Kebetulan Inter Milan sedang perlu tambahan gelandang baru.

Bukan rahasia jika Inter minati layanan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Tetapi Ernesto Valverde, pas sebelum dikeluarkan Barcelona, menjelaskan jika dianya malas melepas pemain dari Chile itu.

Sayangnya gagasan transisi Politano dengan Kessie tidak menjadi nyata. Karena menurut laporan, Inter lebih tertarik untuk menukarnya dengan bek sayap AS Roma, Leonardo Spinazzola.

Inter Ingin Tukar Pemain dengan AS Roma, Siapakah Itu ?

Menguntungkan Kedua Belah Pihak
Isu ini muncul sesudah laga kelanjutan Serie A yang menghadapkan AS Roma dengan Juventus. Pertandingan itu selesai dengan buruk buat Giallorossi. Pertama, mereka kalah dengan skor 1-2.

Berita jelek selanjutnya ialah mereka harus kehilangan salah satunya pemain bintangnya, Nicolo Zaniolo. Pria berumur 20 tahun itu alami luka ACL serta harus mangkir sampai musim 2019/20 selesai.

Zaniolo didapati sering isi bidang kanan serangan Roma. Serta kebetulan Politano bermain pada bidang itu. Sayangnya, Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan tidak memerlukan jasanya.

Sebaliknya, Spinazzola akan pas bermain dalam susunan 3-5-2 yang tetap diusung Conte. Dia bisa mengisi posisi gelandang sayap kanan yang umumnya diisi oleh sang striker, Antonio Candreva.

Pola Pertukaran Belum Diketahui
Menurut laporan, Suso sebetulnya masuk juga dalam calon alternatif Zaniolo di AS Roma. Tetapi Sportitalia menyampaikan kabar jika Roma memilih Politano daripada striker AC Milan itu.

Politano serta Spinazzola ditaksir punya harga sejumlah 25 juta euro. Tetapi sampai saat ini, belum diketahui tentu apakah pertukaran ini berupa pinjaman, permanen, atau pinjaman dengan pilihan pembelian.

Bila transaksi ini berlangsung, karena itu Politano akan kembali pada pelukan club lamanya. Jadi info, pria berusia 26 tahun itu adalah produk binaan team muda Roma tetapi tidak dapat menembus skuat inti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *