Macam-Macam Mitos Seputar Kelamin Pria

Macam-Macam Mitos Seputar Kelamin Pria

Berita Terbaru Ngomong-ngomong masalah penis seringkali tidak jauh dari bahasan berkaitan ukuran, ereksi serta ejakulasi. Tetapi nyatanya banyak mitos di luar sana yang tersebar soal penis, lebih dari tentang yang dibicarakan tadi.Mengapa dapat dianggap mitos? Sebab yang membantahnya ialah dokter pakar seksologi langsung yang sekaligus juga terapis seks, yakni Dr. Zuckerman. Dikutip dari thrillist.com, inilah beberapa mitos masalah penis yang dibantah langsung oleh dokter!

Macam-Macam Mitos Seputar Kelamin Pria

Apakah minum soft drink benar dapat memperkecil testismu?
Jawabannya: tidak.
Meminum soft drink apa pun mereknya, tidak dapat memperkecil testismu. Minuman ini tidak bisa kurangi jumlahnya spermamu. Tetapi jika kamu umumnya meminum, kamu memang beresiko obesitas serta itu dapat membuat penismu seolah mengecil sebab melesak ke lemak ruang perutmu.

Apakah benar menggunakan bawahan ketat dapat menurunkan jumlah spermamu?
Jawabannya: tergantung.

Bawahan ketat tidak disarankan buat pria yang telah mempunyai permasalahan jumlahnya sperma rendah atau permasalahan kualitas sperma yang jelek, sebab ketatnya bahan dapat memberikan dampak panas lokal pada ruang testismu. Walau demikian, pria sehat dapat menggunakan apa pun yang dia mau.

Apakah bersepeda terlalu sering akan membuat penismu memiliki masalah?
Jawabannya: tergantung.

Sadel sepeda yang tidak cocok untukmu dapat menyebabkan disfungsi ereksi, karenanya akan memberikan tekanan terus-terusan pada perineum (ruang antara kantung testis serta rektum), ditambah lagi bila kamu bersepeda dalam beberapa saat dengan tempat yang sama. Tetapi banyak perusahaan manufaktur sepeda membuat sadel yang dikustomisasi sesuai dengan anatomi pria saat ini, jadi tenang saja.

Sebetulnya apa ukuran penis berpengaruh?
Jawabannya: tergantung.

Ada ketidaksamaan rata-rata ukuran penis pada negara serta ras yang berlainan. Memang sich beberapa pria mempunyai penis yang mengecil waktu lembek, tidak sama juga dengan beberapa pria yang lain. Tetapi yang tentu, satu orang pria sehat akan jadi membesar ukuran penisnya saat sedang ereksi.

Apakah orgasme yang berlangsung sepanjang hari itu sangat mungkin?
Jawabannya: tidak.

Tidak ada namanya orgasme berjalan sepanjang hari. Adanya adalah beberapa orang yang dapat alami orgasme sesudah dia baru saja orgasme (multi-orgasme).

Apakah pil pembesar penis dapat sungguhan mujarab?
Jawabannya: tergantung

Buat lelaki yang hormonnya masih berkembang, ada peluang pil itu akan mujarab. Tetapi buat pria yang keseimbangan hormonnya normal sekaligus juga di atas 18 tahun, pil pembesar penis tidak dapat berperan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *