Trik Mengecat Rumah Dengan Warna Gelap Yang Elegan Dan Memanjakan Mata

Trik Mengecat Rumah Dengan Warna Gelap Yang Elegan Dan Memanjakan Mata

Berita Terbaru Warna gelap untuk ruangan bukanlah pilihan yang populer sekarang. Rumah-rumah umumnya dicat dengan warna jelas, putih serta warna turunannya ialah yang sedang trend sekarang.Tetapi, bukan bermakna kamu tidak dapat bereksperimen dengan warna gelap di dalam rumah. Baca beberapa ide serta tips-nya tersebut.

Gabungkan dengan plafon yang terang
Dinding bisa berwarna gelap atau kusam semacam ini, tapi gabungkan dengan plafon atau atap yang berwarna jelas. Berikan aksen juga di bagian lantai dengan memakai karpet supaya keseimbangan juga tercapai. Jauh dari suram, kan?

Jangan warnai semua sisi dinding dengan warna gelap
Kamu dapat menggabungkan warna gelap jenis abu-abu pekat ini dengan warna lain. Contoh dengan dinding kekuningan yang memiliki tekstur seperti dinding jamuran ini contohnya. Yakinkan juga ada cahaya yang dapat masuk ke ruangan.

Adu warna gelap dinding dengan perlengkapan yang berwarna cerah
Tidak harus berwarna putih, kamu dapat memilih perabot berwarna kayu alami terang jadi alternatifnya. Dengan demikian level kontras di antara dinding serta perlengkapan juga terlihat lebih lembut, tidak menonjol.

Jauhi isi ruangan dengan terlalu banyak ornament serta perlengkapan
Resiko dari ruangan yang memiliki nuansa gelap adalah kesan sempit. Karena itu, pastikan ruanganmu tidak diisi terlalu banyak barang serta perkakas. Akali dengan storage atau rapatkan perlengkapan ke dinding agar bisa kesan-kesan luas dibagian tengah ruang.

Kombinasi dua shade warna gelap pada sebuah ruangan
Untuk dapat kesan luas di ruangan yang akan kamu buat bernuansa gelap, coba pakai dua shade warna. Dengan demikian, ruang akan terlihat dikit bebas. Ini cocok untuk kamar mandi yang ukurannya hanya terbatas. Gabungkan juga dengan mebel yang berwarna kontras dengan dinding.

Yakinkan ada celah untuk masuknya sinar alami
Tidak ada yang dapat menaklukkan terangnya cahaya matahari atau sinar alami. Ini penting bila ruanganmu dicat gelap, tanpa ada cahaya matahari ruangan akan terlihat semakin suram walau dibantu dengan lampu.

Terapkan warna gelap pada bagian dinding tertentu saja
Untuk kurangi kesan-kesan suram serta sempit, kamu dapat mengimplementasikan warna gelap di bagian tersendiri saja. Bila sangsi untuk mengecat langsung pada dinding, pakai saja papan yang dipasang pada dinding semacam ini. Kamu dapat mencopotnya waktu akan beralih pemikiran atau ubah situasi.

Jangan ragu menggabungkan dinding gelap dengan warna pop
Seperti kamar ini, walaupun dindingnya gelap dia terlihat disertai dengan warna bedcover jingga yang terlihat menonjol. Ini salah satu panduan tepat supaya kamarmu tidak terlihat kusam serta suram.

Tidak ada yang tidak mungkin, asal ada kemauan kamu juga dapat ciptakan ruangan memiliki nuansa gelap yang elok seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *