Sering Nongkrong Di Bangku Cadangan, Giroud Dipastikan Akan Hengkang Dari Chelsea?

Sering Nongkrong Di Bangku Cadangan, Giroud Dipastikan Akan Hengkang Dari Chelsea?

Berita Terbaru Olivier Giroud sekarang mengalami kondisi yang susah di Chelsea. Tetapi, demikian, Giroud tetap pemain yang penting buat Didier Deschamps di tim nasional Prancis.

Giroud sekarang makin banyak duduk di kursi cadangan Chelsea. Manager The Blues Frank Lampard lebih senang mainkan Tammy Abraham serta Michy Batshuayi untuk posisi depannya.

Sejauh musim ini, Giroud baru mainkan empat laga dalam ajang Premier League. Dari sekian peluang itu, bomber berumur 33 tahun itu belum cetak gol.

Giroud sendiri belakangan ini menjelaskan jika ia memperhitungkan masa depannya di Chelsea. Ia dipercaya akan beralih klub di bulan Januari akan datang.

Sering Nongkrong Di Bangku Cadangan, Giroud Dipastikan Akan Hengkang Dari Chelsea?

Masih Masih Pemain Penting
Walau Giroud kesusahan di Chelsea, Deschamps tidak meremehkan sang pemain. Ia masih memandang Giroud jadi pemain yang penting buat teamnya, sesudah cetak gol menantang Islandia serta Turkey pada bulan Oktober.

“Saya memilihnya bulan kemarin sebab apa yang ia lakukan di masa lalu. Ia pemain penting buat kami. Ia telah membuktikannya di lapangan,” kata Deschamps dikutip Fox Sports Asia.

“Ketika ia mencetak gol, itu bagus buatnya. Itu cukup seringkali berlangsung serta, serta saat ia tidak cetak gol, ia ialah pemain penting buat kami.”

Keinginan Deschamps
Deschamps tentunya ikut prihatin dengan kondisi yang ditemui Giroud di Chelsea sekarang. Dia mengharap kondisi itu dapat beralih dalam tempo dekat.

“Sayangnya, kondisinya belum berkembang buatnya, tapi ia berada di sana sebab saya yakin kepadanya, sebab apa yang telah ia kerjakan di waktu dulu serta di bulan Oktober,” sambungnya.

“Tentu saja, dan dia tahu itu, saya mengharap kondisinya akan beralih dengan timnya untuk laga kami di bulan Maret.

“Ia butuh bermain, walau ia benar-benar bugar, ia harus lebih di lapangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *