Tips Kreasikan Rambut Keritingmu Supaya Tampil Keren !

Tips Kreasikan Rambut Keritingmu Supaya Tampil Keren !

Berita Terbaru Cukup banyak wanita merasakan kerepotan waktu membenahi rambut keriting. Faktanya, sebab rambut keriting gampang sekali kering, mengambang, serta susah ditata. Oleh karena itu, Anda harus seringkali meluruskan atau mem-blow rambut supaya tidak kelihatan mengembang.Sayangnya , bila seringkali dikerjakan kegiatan pengaturan itu dapat membuat rambut Anda jadi rusak. Walau sebenarnya, ada beberapa cara yang dapat Anda kerjakan supaya rambut keriting kelihatan modis tanpa ada bantuan alat elektronik seperti catokan atau hair dryer (yang menjadi penyebab rambut rusak). Seperti apa triknya? Berikut penjelasannya seperti dikutip Times of India:

Tips Kreasikan Rambut Keritingmu Supaya Tampil Keren !

Ikat dengan bandana
Bila Anda tidak suka biarkan rambut keriting berantakan lebih di area depan, coba ikat rambut keriting Anda dengan bandana. Tidak hanya dapat menahan rambut jadi amburadul, penggunaan bandana dapat juga membuat penampilan Anda jadi lebih modis. Pakailah bandana dengan beberapa warna cerah; seperti merah, kuning, atau pink untuk memperoleh penampilan yang lebih menarik.

Half-way
Seterusnya Anda dapat juga coba gaya rambut half-way. Untuk memperoleh tatanan rambut ini, ambil beberapa rambut di ruang kanan serta kiri, lalu pertemukan di bagian tengah. Kemudian, jepit dengan karet atau aksesoris rambut.

Half bun
Gaya rambut yang satu ini pas buat pemilik rambut keriting. Baik itu rambut pendek, medium, sampai panjang dapat juga masih tampil modis dengan tatanan rambut half bun.
Untuk memperoleh tatanan rambut itu, Anda dapat mengambil beberapa helai rambut bagian depan lalu gulung di bagian atas. Sedangkan rambut sisi depan dibiarkan sampai menjuntai. Tatanan rambut ini cocok dipakai waktu acara santai atau sekadar hangout.

Top bun
Bila tidak ingin biarkan rambut depan menjuntai sebab menghambat muka, Anda dapat pilih tatanan top bun. Untuk memperoleh tatanan rambut ini, ikatlah rambut dengan mode ekor kuda. Sebab Anda ingin membuat bun di atas kepala, yakinkan untuk bikin kunciran tambah tinggi.Kemudian, pakai hair donut serta masukan rambut ke lubang yang ada di hair donut. Kemudian, atur rambut dengan sisir hingga dapat menutupi semua bagian dari lingkaran hair donut. Supaya lebih rapi serta tidak berubah, pasang karet gelang untuk mengikat rambut serta hair donut.

Short bob
Tidak cuma mereka memiliki rambut lurus saja, nyatanya tatanan rambut ini cocok untuk Anda pemilik rambut keriting. Untuk memperoleh gaya rambut ini, yakinkan Anda pergi ke salon dengan hairdresser yang telah pakar dalam memangkas rambut keriting. Faktanya, supaya hasil layer-nya terlihat simetris serta kelihatan prima. Jangan lupa, yakinkan untuk memakai hair oil serta serum setiap saat keramas supaya rambut keriting lebih gampang di mengatur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *