Tips Menu-Menu Diet Untuk Golongan Darah B, Sudah Tahu?

Tips Menu-Menu Diet Untuk Golongan Darah B, Sudah Tahu?

Berita Terbaru Sudah melakukan berbagai pola diet akan tetapi masih galau juga karena berat badan tidak kunjung turun? Mulai diet mayo, diet detoks sampai dengan diet jus juga sudah dilakukan tetapi tetap saja berat badan tidak ada perubahan. Anda ingin mencoba diet yang lainnya mungkin? Jika iya Anda ingin mencobanya maka diet golongan darah sangat disarankan.


Lantas sekarang apakah golongan darah Anda? Kalau memang golongan darah Anda adalah golongan darah B maka dietnya juga berbeda dengan golongan darah lainnya. Bagi Anda yang ingin tahu seperti apa menu diet golongan darah B terbaik yang bisa dicoba bisa Anda simak di bawah ini!

Tips Menu-Menu Diet Untuk Golongan Darah B, Sudah Tahu?


Dalam menu diet golongan darah B ada beberapa aspek diet yang Anda perlu perhatikan. Ada baiknya Anda perbanyak makanan yang didalamnya mengandung protein seperti daging kambing, kelinci ataupun domba.

Sementara untuk sumber protein nabati juga bisa Anda dapatkan dari makanan tahu atau makanan tempe. Ada baiknya makanan sumber protein ini Anda konsumsi di sarapan paginya kemudian sarapan siang dengan 75 gram nasi (10 sdm) kemudian Anda beri lauknya adalah ikan sarden, telur ikan bahkan juga salem masih bisa Anda berikan. Imbangi dengan kacang – kacangan sebagai sumber protein nabati untuk makan siangnya seperti kacang hijau, kedelai, kacang tanah, almond atau sejenisnya.

Sementara pada waktu sore harinya makan cemilan boleh dilakukan. Akan tetapi tentu yang disarankan adalah cemilan sehat ya. Cemilan buah – buahan yang kaya serat seperti nanas, pepaya, pisang, apel atau anggur boleh Anda konsumsi.

Pada waktu makan malam Anda konsumsi 7 sdm nasi saja yang Anda berikan tambahan sayuran berupa kecambah, kubis ataupun brokoli. Anda imbangi menu diet golongan darah B ini dengan olahraga. Seperti apa olahraga yang cocok dengan golongan darah B? Olahraga yang cocok dengan golongan darah B yaitu olahraga yang menggunakan permainan otak.


Sementara Anda yang menerapkan menu diet golongan darah B juga ada pantangan makanannya. Makanan yang pantang Anda konsumsi yaitu makanan beralkohol, susu (kalau memang ingin tidak masalah tapi jangan terlalu banyak), daging bebek dan babi serta Anda jauhi juga aneka hidangan laut yang berupa lobster, gurita ataupun kepiting karena akan kurang baik untuk Anda. Ada juga sayuran yang kurang baik dikonsumsi golongan darah B yaitu jagung, labu, gandum dan juga tomat.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Menu Diet Golongan Darah B bermanfaat. Terapkan menu diet golongan darah B dan dapatkan hasil terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *