Target Besar Pjanic Bersama dengan Juventus

Target Besar Pjanic Bersama dengan Juventus

Berita Terbaru Miralem Pjanic mempunyai kemauan besar yang ingin dicapai bersama dengan timnya sekarang, Juventus. Kemauan itu ialah jadi juara dalam persaingan paling berprestise Eropa, Liga Champions.

Juventus serta Liga Champions seringkali tidak berjodoh. Sembilan kali mereka sukses sampai final. Tetapi cuma dua kali mereka dapat mengakhirinya dengan trofi di tangan.

Terakhir, klub berjuluk Bianconeri itu sukses sampai final pada tahun 2017 kemarin. Waktu itu mereka disandingkan dengan juara bertahan, Real Madrid. Pertandingan final itu selesai dengan ironis, dimana Juventus menerima kekalahan dengan score mutlak 1-4.

Pjanic adalah saksi riil ketidakberhasilan itu. Dia tampil sepanjang 71 menit tetapi tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa untuk menolong timnya mencetak kemenangan yang diharapkan.

Target Besar Pjanic Bersama dengan Juventus

Mimpi Pjanic
Tetapi, pernah merasakan kegagalan tidak membuat seseorang Pjanic patah arang. Setiap saat diberi pertanyaan soal salah satu cita-citanya bersama dengan Juventus, dia tetap menjawab mendapatkan Liga Champions.

Mimpi itu rupanya masih berlaku sampai sekarang. Saat berjumpa Radio Sarajevo, gelandang berusia 29 tahun itu kembali memperjelas harapannya untuk kembalikan trofi Liga Champions ke kabinet prestasi Bianconeri sesudah sekian lamanya.

“Mimpi saya ialah memenangi Liga Champions serta mengangkat trofi itu ke langit. Saya berharap dapat mencapainya pada musim ini,” papar Pjanic.

Layak untuk Menaklukkan Inter
Belakangan ini, Pjanic membantu Juventus mencetak kemenangan atas salah satunya lawan terkuatnya musim ini, Inter Milan. Bermain di Giuseppe Meazza di hari Senin (7/10/2019), Bianconeri sukses memenangi laga dengan skor tipis 2-1.

Perlawanan ketat dari skuat garapan Antonio Conte itu membuat Juventus dikit kewalahan untuk mencetak kemenangan. Tetapi selanjutnya, Pjanic tahu jika teamnya memang patut untuk memetik tiga poin dari pertandingan itu.

“Kami layak menaklukkan Inter 2-1 serta akhirnya kembali pada posisi pertama. Saya fikir tim kami ialah yang terbaik di Italia serta sejak Minggu (Senin dini hari) kami ada di puncak, yang tempat kami yang sepantasnya,” sambungnya.

“Tujuan kami ialah memenangi tiap trofi, karena itu adalah tujuan dari juve, satu diantara tiga atau empat klub terbaik di dunia. Kami tidak cuma menempatkan target tinggi musim ini, tetapi di tiap tahunnya, serta musim ini tidak ada bedanya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *