Liverpool Dapat Santai Di Premier League Musim Ini

Liverpool Dapat Santai Di Premier League Musim Ini

Berita Terbaru Liverpool dipandang telah berada di tempat terbaik dalam usaha memenangkan Premier League musim 2019/20 ini. Tim bimbingan Jurgen Klopp itu masih begitu kuat untuk rival-rival mereka.

Bagaimana tidak, The Reds masih sempurna di puncak klassemen sementara dengan 24 poin dari 8 laga. Mereka unggul 8 poin dari Manchester City yang mengikuti di rangking ke-2.

Musim memang baru seumur jagung, tetapi keunggulan ini dipandang benar-benar bermakna. Premier League demikian ketat, musim kemarin saja Liverpool selesai jadi runner-up dengan keadaan ketinggalan satu point dari Man City yang sukses jadi juara.Karenanya, keunggulan Liverpool kesempatan ini dipercaya akan berpengaruh.

Liverpool Dapat Santai Di Premier League Musim Ini

Cuma Tidak Beruntung
Usaha Liverpool memenangkan Premier League musim ini di dukung oleh bekas penjaga gawang mereka, Chris Kirkland. Musim kemarin Liverpool sangatlah kuat serta hampir menjadi juara, karenanya tidak ada fakta untuk mengendur musim ini.

Saat diberi pertanyaan apakah trofi Premier League akan mendarat di Anfield, pada Sky Sports Kirklad menjawab: “Saya sebetulnya berpikir demikian.”

“Tahun kemarin kami benar-benar tidak beruntung. Beberapa orang mengatakan tidak berhasil jadi juara dengan ketinggalan satu poin sangat menyedihkan, tapi saya anggap lebih baik gagal dengan beda satu poin dibanding 15 atau 16 poin di belakang Man City.”

Masalah Man City
Tidak hanya kekuatan Liverpool, permasalahan Man City jadi salah satu unsur penentu. Sekarang Pep Guardiola dipusingkan dengan lemahnya posisi belakang mereka. Vincent Kompany telah pergi serta Aymeric Laporte luka panjang.

“Saya anggap dengan permasalahan luka Man City di posisi belakang, Laporte ialah kehilangan besar, kehilangan Kompany jelas berefek besar. Dengan itu, Anda dapat menyulitkan mereka,” lanjut Kirkland.

“Saat Liverpool menantang Man City, bila bisa mengambil poin, Anda akan mendadak mendukung kami. Bisakah Anda membayangkan Liverpool kalah dalam empat atau lima laga musim ini? Saya pikir tidak, khususnya dengan bermain sebaik ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *