PSS Sleman Segera Aktif Negosiasi Kontrak Dengan Pemain

PSS Sleman Segera Aktif Negosiasi Kontrak Dengan Pemain

Berita Terbaru Kompetisi Shopee Liga 1 2019 baru berjalan 20 minggu, PSS Sleman mulai ancang-ancang untuk persiapan pada musim depan. Negosiasi dengan beberapa pemain berkaitan perpanjangan kontrak sudah dilakukan manajemen klub.

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, tidak menolak manajemen klub sudah lakukan perbincangan dengan beberapa pemain. Klub berjulukan Elang Jawa ini telah mengantongi beberapa nama pemain yang miliki potensi untuk dipertahankan.

Fatih akui baik pemain asing serta lokal yang dipunyai PSS, saling mempunyai kesempatan untuk dipertahankan. Cuma, dia enggan membeberkan beberapa nama pemain yang akan dipertahankan atau ditawari kontrak baru.

PSS Sleman Segera Aktif Negosiasi Kontrak Dengan Pemain

“Terus jelas kami telah mulai lakukan negosiasi beberapa pemain yang telah kami nilai layak ataukah tidak dipertahankan. Pertimbangannya, persaingan telah berjalan lebih dari setengah musim. Membuat tim musim depan tidak harus dari nol ,” jelas Fatih Chabanto Jumat (27/9/2019).

“Tidak cuma pemain asing, ada yang lokal juga. Dapat dilihat starting eleven pemain, ya mungkin yang seringkali tampil bisa kami pertahankan,” katanya.

Fatih Chabanto menambahkan kedalaman skuat di PSS Sleman perlu ditingkatkan untuk musim depan. Hal tersebut dilakukan supaya PSS bisa berkompetisi serta meningkatkan target pada musim selanjutnya.

“Setidaknya tidak ada perbedaan yang jauh di antara pemain starter atau pelapisnya. Bisa disaksikan waktu pertandingan menantang Persipura waktu lalu, absennya pemain utama cukup berpengaruh,” kata Fatih.

Seterusnya PSS Sleman akan melayani tim kuat Madura United di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019). Fatih Chabanto minta anak asuh Seto Nurdiyantoro itu untuk segera melupakan kekalahan telak di kandang Arema FC (24/9/2019).

Kekalahan 0-4 dari Singo Edan menjadi hasil terburuk PSS selama ini. Akan tetapi, PSS masih ada di urutan 10 besar klassemen dengan koleksi 24 poin.

“Dalam laga, kalah menang biasa, tetapi jangan pernah kalah banyak. Evaluasi tentu dilakukan. Banyak pelajaran waktu kalah di Malang. Walau, ada banyak insiden tidak mengenakkan, tidak menurunkan motivasi berlaga,” tegas Fatih Chabanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *