Pemain-Pemain “Tua” Yang Masih Menjadi Senjata Real Madrid

Pemain-Pemain "Tua" Yang Masih Menjadi Senjata Real Madrid

Berita Terbaru Banyak yang memandang penampilan buruk Real Madrid musim kemarin sebab pemain yang sudah tua. Mereka telah melalui masa jayanya, tidak bisa diandalkan Los Blancos terus menerus melalui kompetisi keras La Liga serta panggung Liga Champions.Beberapa pemain Los Blancos sebagai tulang punggung tim sudah berumur 30 tahun atau lebih. Apakah benar Madrid membutuhkan peremajaan?

Pemain-Pemain "Tua" Yang Masih Menjadi Senjata Real Madrid

Karim Benzema (31 Tahun)
Benzema adalah salah satu pemain senior yang berada di skuat Real Madrid. Dia telah menjadi andalan di posisi depan Madrid selama sekian tahun.Penampilan Benzema bersama dengan Madrid telah terlihat alami penurunan. Karenanya, banyak yang merekomendasikan Los Blancos untuk mencari penyerang baru.Madrid memang mendatangkan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas. Tetapi, Zinedine Zidane tetap yakin dengan Benzema untuk mengisi posisi depannya.

Marcelo (31 Tahun)
Marcelo masuk dengan Real Madrid pada tahun 2007. Mulai sejak itu, pemain Brasil itu berkembang jadi satu diantara pemain penting di klub.Marcelo jadi penerus Roberto Carlos yang prima. Sampai kini tidak ada yang sukses merubah pemain berumur 31 tahun itu dari posisi bek kiri di Los Blancos.Tetapi, Marcelo jalani musim yang sulit pada musim kemarin. Posisinya sudah sempat digeser oleh Sergio Reguilon serta penampilannya menyedihkan.

Sergio Ramos (33 Tahun)
Ramos adalah kapten Real Madrid saat ini. Bek asal Spanyol itu jadi pemain yang tidak tergantikan di posisi belakang Los Blancos.Ramos telah menguatkan Los Blancos semenjak tahun 2005. Mulai sejak itu, Ramos telah memenangi banyak gelar di Santiago Bernabeu.Ramos sekarang telah berumur 33 tahun. Bekas pemain Sevilla itu kemungkinan akan mengakhiri kariernya bersama dengan Los Merengues.

Luka Modric (34 Tahun)
Modric adalah pemain tertua di skuat Real Madrid sekarang. Usianya pemain dari Kroasia itu telah mencapai 34 tahun.Modric telah menjadi bagian dari skuat Los Blancos semenjak tahun 2012. Sampai selama ini bekas gelandang Tottenham itu telah mendapatkan 15 gelar di klub.Modric masih tetap dipertahankan oleh Zinedine Zidane pada musim ini. Tetapi, mengingat usianya, sang pemain kemungkinan akan selekasnya digantikan oleh pemain yang lebih muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *