Menjelang Melawan Persipura, PSS Tengah Kesulitan Pada Lini Depan

Menjelang Melawan Persipura, PSS Tengah Kesulitan Pada Lini Depan

Berita Terbaru PSS Sleman diyakinkan tanpa ada diperkokoh Yevhen Bokhasvili waktu melayani Persipura Jayapura pada partai minggu ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/9/2019).

Pembuat gol terbanyak sementara PSS Sleman itu harus jalani hukuman akumulasi kartu kuning. Yevhen diganjar kartu kuning waktu menantang Semen Padang (13/9/2019).

PSS pasti rugi tidak dapat memainkan penyerang asal Ukraina itu mengingat andil sang pemain. Dia telah mencetak sembilan gol serta membuatnya jadi pembuat gol paling banyak PSS.

Menjelang Melawan Persipura, PSS Tengah Kesulitan Pada Lini Depan

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengakui hal itu. Tetapi, Seto memandang pemain lain masih bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Yevhen.

“Absennya Yevhen tentu kurangi kemampuan kami di posisi depan. Tetapi, bisa menjadi arena pembuktian pemain lokal untuk dapat berkompetisi. Siapa saja yang tampil, dapat memberikan kemampuan,” kata Seto sesudah memimpin latihan resmi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (18/9/2019).

Seto Nurdiyantoro menyebutkan masih ada banyak nama lain jadi alternatif Yevhen, seperti Arsyad Yusgiantoro, Ricky Kambuaya, sampai Irkham Zahrul Mila bisa dipaksakan mengisi posisi penyerang.

Tidak hanya Yevhen Bokhasvili yang diyakinkan mangkir, jejeran pemain utama yang dimiliki PSS Sleman berpotensi tidak tampil. Brian Ferreira, Bagus Nirwanto, sampai Sidik Saimima, masih bergelut dengan cedera.

Brian Ferreira telah bergabung dalam latihan, tetapi Seto masih butuh menanti referensi dari dokter team berkaitan keadaannya sang pemain untuk menghadapi Persipura.

“Kami masih menanti keputusan dokter tim, siapapun dari daftar pemain yang cedera ini dapat tampil ataukah tidak, termasukBrian Ferreira,“ papar pelatih berumur 45 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *