Brian Ferreira Kembali Berlatih, PSS Sleman : Kami Masih Takut

Brian Ferreira Kembali Berlatih, PSS Sleman : Kami Masih Takut

Berita Terbaru PSS Sleman bisa bernapas lega melihat keadaan terbaru playmaker jagoan Brian Ferreira sesudah alami cedera. Pemain berdarah Argentina ini mulai turut berlatih bersama dengan rekan-rekannya.

Seperti yang diketahui bila Brian mendapatkan cedera paha waktu PSS menantang Persib Bandung (31/9/2019). Dia direncanakan harus istirahat seputar enam minggu. Walau sebenarnya, peranan pemain berpaspor Irak itu cukup penting buat Super Elang Jawa.

Tetapi, kemauan Brian Ferreira untuk menantang cederanya sangat besar, serta kelihatan kembali dalam latihan di lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Senin (16/9/2019).

Brian Ferreira Kembali Berlatih, PSS Sleman : Kami Masih Takut

Walau telah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya, Brian belum diyakinkan akan tampil waktu PSS melayani Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/2019).

Dokter team PSS, Hernawan Koco Sungkono, akui Brian masih memerlukan waktu untuk benar-benar sembuh.

“Kondisinya sudah cukup baik masuk minggu ke-3 sesudah cedera. Nyatanya kemauannya untuk pulih serta berlatih tinggi sekali. Kami perbolehkan dengan beberapa ketentuan, terhitung menghindari bentrokan yang bisa menyebabkan fatal,” tuturnya.

Hernawan merekomendasikan pada tim pelatih PSS Sleman untuk bersabar menanti keadaan Brian sembuh total serta kembali pada performa terbaik.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tidak ingin ambil risiko memaksakan Brian Ferreira tampil hadapi Persipura.

Menurut dia, cuma tim medis serta dokter tim yang lebih tahu keadaan gelandang yang telah mencetak delapan gol itu.

“Semua bergantung tim medis kelak seperti apa, bisa bermain ataukah tidak itu hasil referensi dokter,” jelas Seto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *