Barito Putera Kalah Telak Dengan Bhayangkara FC

Barito Putera Kalah Telak Dengan Bhayangkara FC

Berita Terbaru Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, meradang sesudah timnya menerima kekalahan 1-4 dari Bhayangkara FC pada pertandingan minggu ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2019).

Pria yang akrab dipanggil Djanur itu sedih dengan kepemimpinan wasit Agus Fauzan Arifin. Djanur memandang banyak keputusan wasit yang bikin rugi timnya, terhitung dua kartu merah untuk Barito Putera.

Pada pertandingan itu, Laskar Antasari dalam kondisi ketinggalan 0-2 dari Bhayangkara FC sampai menit ke-58. Petaka selanjutnya menerpa Barito Putera sesudah Bayu Pradana memperoleh kartu kuning ke-2.

Barito Putera Kalah Telak Dengan Bhayangkara FC

Saat bermain dengan 10 orang, bencana buat Barito Putera makin bertambah di menit ke-69. Wasit memberi Nazar Nurzaidin kartu merah sesudah melakukan pelanggaran pada Adam Alis.

Bermain dengan sembilan orang pasti membuat Barito Putera tertekan. Sampai pada akhirnya mereka harus menyerah 1-4 dari Bhayangkara FC.

“Sepertinya keputusan wasit yang banyak bikin rugi kami. Ketetapan polemis hingga pemain kami dikit dipengaruhi. Pada sebuah laga sampai ada dua kartu merah,” kata Djanur selesai laga seperti dilansir situs resmi klub.

“Sebagai pertandingan yang dimainkan di kandang, saya pikir ini benar-benar sangat merugikan. Itu semua dipacu dengan ketidakjelasan wasit. Misalnya pelanggaran-pelanggaran yang sebetulnya tidak berlangsung hingga mengundang emosi pemain kami. Lebih berani wasit mengeluarkan dua kartu merah,” tegas Djanur.

Kekalahan ini makin membuat Barito Putera tersuruk di zona merah Shopee Liga 1 2019. Club kebanggaan warga Kalimantan Selatan itu tercecer di rangking ke-17 dengan 16 point dari 19 pertandingan.

Barito Putera harus bangkit serta kembali pada jalan kemenangan untuk bisa merayap dari zona merah. Tetapi, misi itu diperkirakan tidak akan gampang.

Pada pertandingan selanjutnya, Barito Putera akan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019). Pertandingan ini akan berjalan seru sebab menghadapkan dua tim papan bawah yang berupaya keluar dari zona bahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *