Analisa Menjelang Laga Bhayangkara FC Vs Bali United

Analisa Menjelang Laga Bhayangkara FC Vs Bali United

Berita Terbaru Bhayangkara FC akan melayani Bali United pada minggu ke-18 Shopee Liga 1 2019. Laga itu akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (13/9/2019).

Pertandingan menantang Bali United bisa menjadi kiprah buat pelatih baru Bhayangkara FC, Paul Munster. Awalnya, bekas arsitek Tim nasional Vanuatu itu dipilih untuk menggantikan Angel Alfredo Vera.

Waktu kompetisi libur hampir dua minggu, Bhayangkara FC tidak berleha-leha. Munster menggeber Jajang Mulyana serta teman-teman dalam pemusatan latihan (training centre) di Batu, Malang.

“Kami punyai persiapan yang bagus sepanjang dua minggu. Terdapatnya pemfokusan latihan membuat beberapa anak lebih fresh. Saya katakan ke pemain, silahkan lupakan waktu dulu serta lihat laga ke depan,” kata Munster.

“Saya mengharap persiapan bagus sepanjang dua minggu, dapat dibawa beberapa anak ke laga menantang Bali United. Kamk usaha keras serta mudah-mudahan dapat memperoleh hasil yang positif,” tambah Munster.

Sekarang, Bhayangkara FC ada di rangking ke-12 dengan 18 point dari 17 laga. Mengenai, Bali United kuat di pucuk klassemen sesudah memperoleh 40 point dari 16 pertandingan.

“Kami telah menganalisa Bali United, tetapi agar itu saya berikan ke pemain saya saja. Terpenting kami berusaha temukan hasil yang bagus,” jelas Munster.

Analisa Menjelang Laga Bhayangkara FC Vs Bali United

Fokus Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tuntut timnya untuk fokus hadapi Bhayangkara FC. Karena, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu membidik tiga point.

“Setelah interval persaingan putaran pertama, saat ini kami mulai konsentrasi untuk laga menantang Bhayangkara FC. Dalam waktu persiapan kami telah usaha keras di latihan serta saat ini waktunya kami usaha keras di laga kelak. Mudah-mudahan saja beberapa pemain dapat tampilkan permainan paling baik serta kami dapat mendapatkan hasil optimal besok,” jelas Teco.

“Jujur saya tidak demikian mengenal dengan pelatih baru Bhayangkara FC. Ia pelatih yang baru melatih di Indonesia. Jadi saya tidak dapat terlalu banyak memberi komentar. Satu yang tentu kami tetap harus respek dengan siapa saja yang bisa menjadi lawan kami,” tuturnya.

Prediksi Formasi Pemain

Bhayangkara FC (4-3-2-1): Awan Setho (k); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Bijaksana Setiawan (b); Lee Yuu-jun, Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto; Bruno Matos, Dendy Sulistyawan (t); Herman Dzumafo (d)

Pelatih: Paul Munster

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Yabes Roni, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (d)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *