Ide-Ide Kreatif Dalam Memanfaatkan Koper Bekas

Ide-Ide Kreatif Dalam Memanfaatkan Koper Bekas

Berita Terbaru Koper kemungkinan cuma dipakai waktu kamu melakukan perjalanan saja. Daripada cuma disimpan di gudang yang bisa meningkatkan potensi rusak serta mengundang jamur, tidak ada salahnya untuk mengoptimalkan peranan koper di tempat tinggal kamu.Pada artikel ini, kami akan bagikan beberapa rujukan yang dapat kamu pakai untuk mengoptimalkan pemakaian koper di dalam rumah, khususnya yang telah bekas serta tidak terpakai . Apa saja triknya?

Ide-Ide Kreatif Dalam Memanfaatkan Koper Bekas

Jadi Tambahan Ruang Penyimpanan
Bila almari atau rack penyimpanan milikmu telah mulai penuh, kamu dapat manfaatkan koper jadi ruang penyimpanan tambahan. Kamu dapat membuat baju atau barang-barangmu ke koper dengan rapi, tetapi yakinkan barang yang kamu taruh tidak overload hingga koper tidak cepat rusak atau bobol. Bila telah, kamu dapat menaruh koper di beberapa ruang yang gampang dijangkau, contohnya dibawah tempat tidur, di atas almari, atau di samping meja kerjamu.

Jadikan Meja Pajangan Unik
Tidak cuma untuk ruang penyimpanan tambahan, koper juga dapat digunakan jadi meja pajangan yang unik. Terlihat pada ide di atas, koper vintage yang didukung memakai kayu bisa memberi aksen yang benar-benar menarik pada ruangan. Kamu dapat memajang beberapa dekorasi, dari mulai pot berisi tanaman sukulen, jam, koleksi buku, sampai koleksi boneka.

Jadi Side Table Apik
Ide yang lain ialah manfaatkan koper jadi side table. Sama seperti dengan meja pajangan, kamu dapat menggunakan penyangga besi yang terbagi dalam empat kaki dengan ketinggian yang sesuai menurut tinggi tempat tidurmu.Di bagian atas koper itu, kamu juga dapat memberikan tambahan aksesori berbentuk lampu tidur serta vas bunga hingga tampil cantik. Dijamin, sekarang situasi kamarmu tidak menjemukan karena hadirnya side table yang benar-benar estetik.

Manfaatkan jadi Coffee Table
Bila kamu mempunyai koper memiliki ukuran besar dengan desain sisi luar yang rata, kamu dapat memakainya jadi coffee table. Sama dengan ide di atas, desain coffee table dari koper vintage yang dipakai benar-benar sukses membuat kesan-kesan estetik pada ruang tamu serta terlihat cocok dengan ide interior yang menonjolkan gaya rustic.

Jadi Kotak Penyimpan Aksesori
Rujukan yang lain ialah manfaatkan koper bekas jadi tempat menaruh aksesori seperti kacamata sampai koleksi perhiasan yang kamu punya. Dengan beberapa DIY seperti menempatkan bantalan di koper supaya lebih rapi dan bersih.Bila ingin lebih aman, kamu dapat menggunakan kunci kombinasi hingga tidak perlu cemas waktu meninggalkan rumah. Ide yang lain, kamu juga dapat memfungsikannya jadi kotak P3K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *