Persiapan Persebaya Menjelang Menantang Bhayangkara FC

Persiapan Persebaya Menjelang Menantang Bhayangkara FC

Berita Terbaru Persebaya Surabaya berkesempatan untuk diperkokoh dua pemain asing anyar, Aryn Williams serta David da Silva saat menghadapi Bhayangkara FC pada kelanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Sabtu (31/8) nanti.

Aryn Williams sendiri ialah pemain anyar yang baru diresmikan manajemen Persebaya Surabaya untuk melalui putaran kedua Liga 1 2019. Pemain dari Australia itu terakhir bermain di I-League India bersama dengan Neroca FC. Sementara untuk David da Silva, striker asal Brasil itu telah diresmikan manajemen Bajul Ijo satu bulan kemarin.

Walau baru masuk dengan Persebaya Surabaya, Aryn Williams akui siap jika memang dipercaya untuk jalani pertandingan kiprahnya pada pertandingan nanti.

Persiapan Persebaya Menjelang Menantang Bhayangkara FC

“Posisi saya sebetulnya gelandang bertahan. Tetapi, musim kemarin bersama dengan Neroca saya dua kali bermain jadi centre back, saat pemain di posisi itu mangkir,” tuturnya seperti dikutip situs resmi Persebaya Surabaya.

Walau tidak pernah bermain di Indonesia, Williams akui jika dirinya tidak alami permasalahan untuk menyesuaikan dengan tim kebanggaan Bonek serta Bonita itu.

“Saya telah mempelajari rekaman beberapa laga Persebaya. Saya pikir saya tidak mengalami permasalahan untuk menyesuaikan di tim ini,” tuturnya.

Supaya bisa segera nyetel dengan Ruben Sanadi dkk, pagi hari ini Williams akan langsung masuk dalam sesi latihan Persebaya. “Saya akan mengenakan jersey nomer 28. Itu ialah tanggal lahir saya,” tuturnya.

Bergabungnya Aryn Williams membuat Persebaya Surabaya sruplus pemain asing. Ditambah David da Silva, Bajul Ijo sekarang telah mempunyai empat pemain asing, tiga lainnya ialah Manuchekhr Dzhalilov, Damian Lizio, serta Amido Balde. Berarti, untuk dapat memainkan Aryn Williams di pertandingan nanti, Persebaya Surabaya diyakinkan harus mencoret satu diantara tiga nama itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *