Persebaya Takuti Dua Pemain Berbahaya Bhayangkara FC

Persebaya Takuti Dua Pemain Berbahaya Bhayangkara FC

Berita Terbaru Potensi duo pemain asing Bhayangkara FC, Anderson Salles serta Flavio Beck dalam menyelesaikan bola mati jadi perhatian khusus Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro yang dengan khusus menyiapkan penjaga gawangnya dalam menghadapi boal set piece.

Persebaya Surabaya direncanakan menghadapi Bhayangkara FC pada kelanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Madya Atletik, Jakarta, Sabtu (31/8) kelak.

“Kami akan mengantisipasi kelebihan mereka (Bhayangkara FC). Spesifiknya, telah saya berikan ke Mifathul Hadi (pelatih penjaga gawang Persebaya) untuk menggenjot kiper dalam kondisi set piece,” kata Bejo seperti dikutip situs sah Persebaya Surabaya.

Persebaya Takuti Dua Pemain Berbahaya Bhayangkara FC

Tidak hanya menyiapkan penjaga gawangnya dengan khusus, Bejo minta beberapa pemainnya untuk tidak lakukan pelanggaran di beberapa titik yang miliki potensi melahirkan ancaman berbahaya untuk pertahanan Bajul Ijo.

“Kami tertarik pada musuh. Yang pasti saya telah informasikan ke tim supaya tak perlu melakukan pelanggaran. Sebab Bhayangkara FC punyai penendang bebas lumayan bagus,” papar Bejo.

Bhayangkara FC sekarang sedang dalam trend negatif. Pada laga terakhir, mereka kalah dari tuan-rumah Kalteng Putra 2-3. The Guardian di pimpin oleh pelatih caretaker Yeyen Tumena, sesudah mereka mengeluarkan pelatih kepala Alfredo Vera.

Yeyen serta Bejo sudah pernah bersama dengan di Persebaya pada 2004. Mereka jadi bagian tim Green Force waktu merampas gelar juara tahun itu.

Untuk Persebaya Surabaya sendiri, mereka berkesempatan untuk menurunkan dua punggawa asing anyarnya, David da Silva serta Aryn Williams yang sudah diresmikan serta didaftarkan ke PT LIB. Awalnya, mereka dengan resmi sudah memutuskan untuk berpisah dengan Amido Balde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *