Intip Lebih Dekat Calon Bek Baru Persija, Alexandre Luiz Reame

Intip Lebih Dekat Calon Bek Baru Persija, Alexandre Luiz Reame

Berita Terbaru Teka-teki calon pemain asing anyar bidikan Persija Jakarta mulai terkuak. Pemain itu kabarnya datang dari Brasil yang bernama Alexandre Luiz Reame alias Xandao yang direkrut dari klub Serie B Brasil, Guarani FC.

Seperti yang diketahui bila hal tersebut kelihatan dari jejak digital di akun media sosial Instagram punya Xandao. Pemain berumur 31 tahun itu telah mengikuti akun resmi Persija Jakarta.

Xandao mengupload kode sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Dalam fotonya, Xandao mengupload foto paspor serta sedang ada di pesawat.

Intip Lebih Dekat Calon Bek Baru Persija, Alexandre Luiz Reame

Xandao diketahui memang adalah pemain asli binaan akademi Guarani. Pemain berperawakan 193 cm itu pernah melanglangbuana ke beberapa klub di dunia.

Xandao sudah pernah bermain untuk Fluminense (2009), Sao Paulo (2010-2011), Sporting CP (2012-2013), Anzhi Makhachkala (2016-2017), serta Sporting Gijon (2017-2018).

Xandao akan mengisi tempat Steven Paulle di Persija Jakarta. Tidak hanya Xandao, Persija akan menarik gelandang asal Spanyol untuk mengambil alih Bruno Matos.

Sesuai dengan Kode Ferry Paulus

Selain itu diketahui bila fakta itu hampir sesuai kode yang diberi CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.Setelah hadiri laga Persija Jakarta menantang PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019), Ferry Paulus menjelaskan pemain anyar sasaran timnya sedang dalam perjalanan ke arah Jakarta.

“Disini kami tuturkan bila ada ada dua pemain asing yang tinggal dikontrak Persija Jakarta. Saat ini mereka tinggal menanti tiket pesawatnya serta Jumat kelak baru hadir di antara sore serta malam. Satu di antaranya bek dari Brasil serta bermain di Serie B Brasil,” tutur Ferry Paulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *