2 Pemain Muda Persib Bertugas Ke Bandung United

2 Pemain Muda Persib Bertugas Ke Bandung United

Berita Terbaru Ditengah-tengah pengenalan penjaga gawang anyar, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menginformasikan resmi meluncurkan dua nama pemain muda yang lain yang dipinjamkan ke tim satelit Persib, Bandung United.

Awalnya, skuat Maung Bandung sudah mengirim Puja Abdillah serta Muchlis Hadi Ning untuk membantu tim bimbingan Liestiadi. Sekarang dua punggawa muda lainnya, Agung Mulyadi serta Muhammad Wildan Ramdani pada klub Liga 2 itu.

“Saya ingin menjawab pertaruhan di internet belakangan ini. Kami telah mengirim empat pemain serta didaftarkan ke tim B untuk berkontribusi. Awalnya ada Muchlis serta Puja, lalu ada penambahan yakni Wildan serta Agung. Jadi ke empat pemain ini akan bermain untuk tim B serta mereka masuk juga dalam kelompok pemain U-23,” papar Robert di Graha Persib, Selasa (27/8/2019).

2 Pemain Muda Persib Bertugas Ke Bandung United

Robert mengemukakan dikirimnya empat pemain muda Maung Bandung ini untuk memberi peluang bermain lebih banyak. Masalahnya sepanjang bergabung di skuat Maung Bandung, Robert menyebutkan keempatnya kesusahan memperoleh kesempatan turun main karena kalah berkompetisi dengan beberapa senior.

“Dan fakta lain adalah mereka merupakan pemain berbakat, Muchlis, Agung, Puja serta Wildan ialah pemain berbakat serta mereka akan bermain setiap minggu di tim B serta mereka akan meningkatkan potensinya,” sambungnya.

Ditambah lagi pelatih asal Belanda itu mengaku ke empat pemain ini mempunyai bakat untuk berkembang di waktu depan. Akhirnya, daripada masuk dengan Persib tetapi minim menit bermain, lebih baik mereka mengembangkan sayap serta tumbuh bersama dengan Bandung united untuk karier sepak bola cemerlang di masa depan.

“Daripada tetap di tim (Persib) A dengan tidak bermain serta itu membuat proses perkembangannya dikit. Jadi, saya senang mereka dapat masuk dengan tim B serta di sisi lain membantu tim B keluar dari zona degradasi, paling tidak membawa tim B ada di papan tengah musim ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *