Buatlah Istrimu Bahagia, Bagaimana Tipsnya?

Buatlah Istrimu Bahagia, Bagaimana Tipsnya?

Berita Terbaru Dalam rumah tangga, ada kalanya rasa jenuh timbul saat pasangan dirasa kurang peka dalam memberikan perhatian maupun tindakan berarti lainnya. Padahal gak harus membutuhkan sesuatu yang mahal lho untuk bisa membuat pasangannya bahagia. Nah, bagi kamu para suami yang ingin membahagiakan istrinya tanpa tahu cara yang tepat untuk melakukannya, kamu bisa mencoba melakukan hal sederhana namun berkesan yang ada di bawah ini. Dijamin istrimu bakalan bahagia!

Buatlah Istrimu Bahagia, Bagaimana Tipsnya?

Ajak istrimu menghabiskan waktu bersama di hari libur
Hal pertama yang bisa dilakukan para suami untuk bisa membahagiakan istrinya adalah dengan mengajaknya menghabiskan waktu bersama di saat hari libur. Abaikan ajakan temanmu yang ingin mengajak kamu berkumpul bersama dengan teman-teman lainnya, dan gunakan hari liburmu untuk menghabiskan waktu bersama dengan istrimu. Hari-hari yang berat yang harus ia lakukan setiap harinya saat kamu sedang sibuk bekerja, bisa kamu ganti dengan hal-hal yang menyenangkan saat kamu sedang libur. Ajak istrimu melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti berbelanja kebutuhan pribadinya, mengajaknya piknik di alam terbuka, nonton film di bioskop, atau kegiatan menyenangkan lainnya.

Buatkan makanan kesukaannya
Daripada kamu membelikan makanan favoritnya di luar, akan jauh lebih berkesan lho jika kamu sendiri yang membuat makanan favoritnya. Jika kamu kesulitan membuatnya, kamu bisa melihat tutorial cara membuatnya di internet. Meski nanti rasanya tidak selezat seperti jika membelinya diluar, istrimu akan tetap menghargai hasil kerja kerjamu. Dia bakalan tersentuh dan bahagia dengan perhatian kecil yang kamu berikan padanya.

Bantu pekerjaan rumahnya
Nah, ini dia salah satu cara yang paling efektif bisa membuat istrimu bahagia, yaitu membantu pekerjaan rumah. Sebagai ibu rumah tangga, tentu banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukannya, hingga dia terkadang tidak sempat merawat dirinya sendiri. Nah, dengan kamu membantu pekerjaan rumahnya, maka istrimu akan lebih memiliki waktu untuk merawat dirinya sendiri. Jika istrimu terawat dengan baik dan cantik, kamu juga akan senang bukan?

Selalu bersikap romantis setiap harinya
Dalam pernikahan, ada saatnya dimana hubungan antar suami istri menjadi hambar karena sang suami tidak romantis seperti pada saat awal-awal pernikahan. Tentunya hal tersebut dapat memicu munculnya pihak ketiga lho. Nah, agar istrimu tidak berpaling padamu dan tetap nyaman hidup denganmu, perlakukan dia dengan romantis setiap harinya. Kamu bisa memberikannya bunga kesukaannya, selalu mengucapkan kata-kata cinta untuknya, dan melakukan hal-hal romantis lainnya.

Tawarkan untuk memijat bahunya
Seharian sibuk dengan pekerjaan rumah, tentunya akan membuat tubuh istrimu menjadi lelah. Tawarkan untuk memijat bahunya agar dapat meringankan pegal-pegal di tubuhnya. Dengan begitu, istrimu akan sangat bahagia dan tersentuh dengan perhatian yang kamu berikan padanya.

Nah, itulah ulasan hal sederhana namun berkesan yang bisa membuat istrimu bahagia. Dengan membuat istrimu bahagia, maka rumah tanggamu juga akan langgeng hingga maut memisahkan kalian berdua. Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *