WhatsApp Meningkatkan Fitur Login Lebih Dari Satu Smartphone

WhatsApp Meningkatkan Fitur Login Lebih Dari Satu Smartphone

Berita Terbaru WhatsApp diberitakan tengah meningkatkan pembaruan besar-besaran yang akan mempermudah pemakainya. Ke depannya, pemakai beritanya akan dapat lakukan login aplikasi WhatsApp di platform berbeda dalam satu waktu.

Artinya, WhatsApp akan dapat digunakan di lebih dari satu smartphone. Seperti yang telah diketahui, WhatsApp memang meluluskan pemakai untuk memakai WhatsApp Web agar bisa chatting melalui desktop. Tetapi kegiatan itu tidak dapat dikerjakan tanpa ada suport koneksi aplikasi dari smartphone.

Ditambah lagi, WhatsApp Web tidak berbasiskan aplikasi. Umumnya, bila pemakai lakukan login di smartphone baru, karena itu kegiatan WhatsApp pada smartphone lama akan hilang dengan automatis.

Nah, pembaharuan untuk memakai WhatsApp di banyak smartphone berikut yang sedang digodok oleh WhatsApp. Perusahaan sedang meningkatkan sistem yang sangat mungkin pemakai untuk login akun WhatsApp di basis yang berlainan pada sebuah waktu tanpa ada menghilangkan riwayat di platform yang lain.

WhatsApp Meningkatkan Fitur Login Lebih Dari Satu Smartphone

Hal tersebut dibeberkan oleh WABetaInfo, situs pembocor fitur terbaru WhatsApp. Situs itu menjelaskan jika fitur itu dapat terjadi karena sistem baru dengan Universal Windows Platform (UWP).

“WhatsApp sedang meningkatkan skema baru untuk memakai akun WhatsApp di semakin banyak piranti pada sebuah waktu,” catat WABetaInfo. Dengan memakai sistem multi basis, itu berarti kalian dapat memakai beberapa fitur tersebut.

  • Login akun utama WhatsApp pada iPad (bila aplikasi telah dikeluarkan) tak perlu uninstall aplikasi di iPhone.
  • Login akun yang sama di piranti iOS serta Android (atau piranti yang berlainan tetapi OS-nya sama)
  • Login di WhatsApp desktop (tanpa ada mewajibkan koneksi internet pada smartphone) memakai aplikasi UWP
    UWP sendiri adalah basis aplikasi yang ditingkatkan oleh Microsoft serta bisa bekerja lintas platform Windows, dari mulai PC, tablet, smartphone, sampai Internet of Things.

Tentu datangnya fitur baru ini akan mempermudah beberapa pemakai WhatsApp supaya bisa lebih fleksibel dalam memakai aplikasinya. Dengan keseluruhan pemakai aktif yang sampai lebih dari 1,5 miliar, fitur ini akan benar-benar berguna.

Di era dimana tidak dikit orang yang mempunyai lebih dari satu piranti smartphone, fitur ini akan mempermudah orang supaya tidak ragu login WhatsApp di banyak perangkat lantaran takut kisah percakapannya hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *