Tanggapan Spasojevic Dengan Gol ke Gawang Persib

Tanggapan Spasojevic Dengan Gol ke Gawang Persib

Berita Terbaru Keputusan penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, yang tidak lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Persib Bandung pada Jumat (26/7/2019) memang lumrah. Penyerang naturalisasi itu juga mengutarakan begitu dia menghormati bobotoh yang pernah mendukungnya beberapa tahun kemarin.

Seperti diketahui bila Spasojevic cetak gol kedua Bali United ke gawang Persib dalam laga yang selesai 2-0 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (26/7/2019).

Sekejap sesudah cetak gol, Spasojevic putuskan tidak untuk berselebrasi. Pemain kelahiran Montenegro itu cuma mengatupkan kedua tangannya mengarah beberapa supporter Persib yang berada di podium stadion.

Selain itu Spasojevic mengaku alasannya tidak lakukan selebrasi sebab ingin masih menghargai simpatisan Persib. Spaso adalah pemain yang mempunyai tempat di hati bobotoh setelah membantu Maung Bandung jadi juara liga pada 2014 yang lalu.

“Gol itu adalah gol pertama saya ke gawang Persib selesai geser pada 2015. Tentunya saya tidak merayakannya sebab masih menghargai bobotoh. Tetapi, namun saya mengucapkan syukur dapat membantu tim mendapatkan hasil terbaik,” tutur Spasojevic seperti yang dikutip situs sah Bali United.

Kemenangan yang dicapai Bali United karena gol Stefano Lilipaly serta Ilija Spasojevic itu membuat mereka masih dapat menempel ketat pemuncak klassemen sementara, Tira Persikabo, yang unggul satu point. Bali United bahkan juga masih menaruh satu laga sisa semakin banyak daripada Tira Persikabo.

Tanggapan Spasojevic Dengan Gol ke Gawang Persib

Bangga dengan Perjuangan Bali United di Bandung

Selain itu kemenangan 2-0 yang diraih oleh Bali United di Si Jalak Harupat memang jadi keceriaan tertentu buat scuad Serdadu Tridatu. Seperti yang dikatakan Spasojevic jika dirinya juga mengungkapkan rasa senang bisa mendapatkan tiga poin penuh di Bandung.

“Pastinya kami sangat senang dapat menang atas Persib. Itu adalah laga yang sangat sulit walau kami dapat menang,” tutur Spasojevic.

“Persib bermain cukup baik, tetapi gol cepat Lilipaly membuat mereka kaget. Saat kami ingin menang atas Persib, semua pemain memang harus kerja keras,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *